Mengenai Saya

Foto saya
palembang, sumateraselatan, Indonesia
Anak pertama dari 3 bersaudara.Lahir pada tanggal 10 bulan juni tahun 1991.Seorang cewek yang setia dalam berteman.Saat ini saya bersekolah di SMK karya sembawa,sebuah sekolah swasta yang terletak di kab.Banyu Asin Palembang Sumatera Selatan.Saya bercita-cita menjadi orang yang sukses dalam segala hal"Emang gk mungkin sih"!tapi yang namannya manusia hanya bisa berharap dan berusaha.Pada akhirnya Allah juga yang menentukan.Bener gak?

Senin, 26 Januari 2009

Tips mendeteksi kebohongan

Gak ada satu orang pun yang mau dibohongi,apa lagi oleh orang yang kita sayangi,kebohongan juga akan berdampak negatif untuk pertemanan,persahabatan bahkan kekeluargaan.

Ada beberapa tips untuk mendeteksi kebohongan berdasarkan bahasa tubuh.
mau tau apa aja?..

  1. Orang yang sedang berbohong akan cenderung berbicara seperti orang yang gagap dan sering mengatakan e...e...e.....e
  2. Saat orang sedang berbohong biasanya sering mengalihkan pembicaraan yang sedang kita bahas agar kebohongan dia tidak terungkap
  3. Biasanya kata-katanya bernada keras/ngotot.Telapak tangan jarang terlihat dan cenderung disembunyikan baik dalam kantong celana atau cara lainnya,bila seseorang sedang berbohong,ia kan menaruh telapak tangannya ke bawah dan menutupinya Posisi bagian punggung seseorang dapat menunjukkan apakah dia sedang berbohong atu tidak.Apabila seseorang sedang berbohong,secara tidak sadar ia akan merasa bersalah.
  4. Tentunya rasa bersalah ini akan termanifestasikan dalam kondisi tubuh yang agak membungkuk/tidak tegap
  5. Sebenarnya masih banyak lagi,tapi berhubung dan terhubung menggunakan tips yang ada diatas sudah cukup membantu jadi akan terlalu panjang apa bila kita bahas lagi.

Tidak ada komentar: